-->

Cara Membuat Kemungkinan Pasti Hamil Anak/Bayi Laki-Laki

Cara untuk meningkatkan kesempatan pasti mengandung anak laki-laki memang menjadi banyak masalah suami-istri. lalu pertanyaannya apakah bisa membuat anak laki-laki dengan pasti ?? bisa saja asalkan yakin dan selalu berusaha maksimal. Memang secara teori dan hasil beberapa pelaksanaan teori itu sudah banyak yang membuahkan hasil, yakni keinginan memiliki anak laki-laki bisa didapatkan, tapi tidak semuanya berhasil tetap ada beberapa orang saja yang gagal melakukannya.

Bagaimana caranya..

Ada beberapa faktor untuk meningkatkan kesempatan pasti hamil anak laki-laki.


#1 Pahami Terebih Dahulu "Teori Kromosom X dan Y"

Saat dibangku sekolah sudah tidak asing lagi dengan teori kromosom X dan Y. Mulai dari Sekolah menengah pertama hingga atas sering menjumpai teori ini. Mari kita perdalam lagi teori ini untuk dipraktekkan langsung agar meningkatkan kemungkinan kesempatan pasti untuk hamil laki-laki.

Begini..

Kromosom Y dan X diproduksi oleh seorang laki-laki dalam sp*rma sedangkan X hanya perempuan saja dalam sel telur. Secara teori jika Y ketemu X maka akan menghasikan anak laki-laki sedangkan X ketemu X akan mendapatkan anak perempuan. Jadi dalam kasus ini agar bisa hamil anak laki-laki harus mempertemukan kromosom Y dan X.

Jadi rumus ingin memiliki hamil anak laki-laki adalah mempertemukan kromosom Y dan X.

Sedangkan dalam teori kromosom Y tidak tahan lama dalam rahim, dia cepat mati, namun kelebihannya bisa berenang kedalam rahim lebih cepat. Sedangkan kromosom X bisa lebih tahan lama didalam rahim, dia tahan hidup, namun kelemahannya tidak bisa berenang cepat didalam rahim alias lelet.

Dari kasus diatas perlu cara khusus yang harus diselesaikan bersama antara kamu dan pasanganmu agar bisa menyelesaikan masalah diatas. Salah satu cara yang bisa dicoba agar dapt meningkatkan "kemungkinan pasti hamil anak laki-laki" adalah dengan cara membuat posisi saat bercinta yang pas dengan melakukan pen*trasi sedalam-dalamnyad dari belakang istri (maaf sedikit tabu), tujuannya agar kromosom Y tidak keduluan mati sebelum sampai dan menembus sel telur.

Adapun hal lainnya yang menghambat cara diatas adalah kromosom X, karena didalam sp*rma laki-laki tidak hanya terdapat kromosom Y saja akan tetapi terdapat kromosom X juga. Sehingga memungkinkan kromosm X bertemu kromosom X.

#2 Memperbanyak Mengkonsumsi Zat Alkali Bagi Ayah/Suami


Nah untuk mengatasi masalah diatas harus dilakukan dengan cara mengkonsumsi makanan dan buah-buahan yang mendukung memperbanyak produksi kromosom Y seperti sayur bayam, brokoli, kale, lobak, bit, lemon, dan bawang putih. Kandungan pada daftar sayuran itu terdapat banyak zat alkali dan dipercaya mampu meningkatkan kandungan kromosom Y dalam sp*rma ketimbang X. Cara mengonsumsinya seminggu sebelum bercinta.

#3 Hindari Program Diet Ketat bagi Istri/IBu


Bagi ibu yang hendak menginginkan peluang besar hamil anak laki-laki maka tidak diperkenankan sedang menjalankan program diet ketat. Menurut penelitian bahwa para wanita yang mengikuti program diet ketat maka berpeluang kecil bisa mendapatkan mengandung anak laki-laki.

Alasannya, wanita yang sedang diet diharuskan tidak memperbanyak asupan kalori, padahal untuk meningkatkan peluang besar mendapatkan hamil anak laki-laki adalah dengan memperbanyak asupan kalori. Untuk itu disarankan bagi ibu yang sedang menjalani diet ketat bisa dirubah ke diet rendah saat ingin melakukan hubungan dengan suami atau pasangannya. Minimal memperbanyak mengkonsumsi kalori seminggu sebelum bercinta, namun ingat mungkin saja selama seminggu ini berat badan ibu akan bertambah.

#3 Memperbanyak Mengkonsumsi Kalium dan Natrium bagi Istri/Ibu

Penelitian juga mencatat bahwa wanita yang memperbanyak mengkonsumsi zat kalium dan natrium maka berpeluang besar mendapatkan kehamilan anak laki-laki. Zat natrium bisa didapatkan dari makanan daging yang diawetkan seperti daging asap dan jenis pengawetan lainnya, keju, soda, makanan ringan asin seperi keripik, dan acar. Sadangkan zat kalium bisa didapatkan dari memakan buah pisang. Jadi perbanyaklah mengkonsumsi daftar makanan-makanan tersebut. Minimal seminggu sebelum bercinta selalu memperbanyak memakan jenis makanan tersebut.

#4 Melakukan IVF (in vitro fertilization)

IVT merupakan sebuah proses mahal dan inofatif dari dokter spesialis untuk membuahi sel telur dari sp*rma laki-laki dilaboratorium. Bagi sebagian wanita yang menginginkan sekali memiliki anak laki-laki bisa melakukan cara ini, tetapi tidak semua dokter berani melakukannya, karena para ahli mengatakan perlakuan ini tidaklah beretika baik, sebab hamil alami itu lebih baik daripada dengan cara IVT. Jadi saran saya juga tidak diperkenankan melakukan ini meskipun anda banyak duit (maaf nasehati).

Kenapa ada yang melakukan cara tidak etika ini??

Banyak sebabnya, faktor yang sering terjadi akrena salah satu pasangan mereka tidak subur, sehingga memaksa melakukan cara tersebut untutk mempunyai anak, termasuk anak laki-laki. Pilihlah cara yang baik dengan hamil alami jika bisa dan mampu.

Penutup

Untuk membantu memberikan peluang besar hamil anak berjenis kelamin tertentu dengan melakukan perubahan pola makan dan posisi bercinta untuk meningkatkan kemungkinan keberhasilan.

Semoga berhasil mempunyai anak laki-laki. Amiin
PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar di kolom bawah ini.
Tuliskan komentar Kamu menggunakan bahasa yang sekiranya mudah difahami.
Tidak memakai singkatan maupun bahasa lokal.
Trims_